PES 2017 Lebih Seru Dari FIFA Mobile?

Konami telah berhasil mendapatkan sebagian besar hal yang benar dengan simulasi pertandingan sepak bola terbaru di ponsel.

FIFA Mobile, game sepak bola untuk platform smartphone, adalah membuat kekecewaan besar bagi banyak penggemar sepak bola yang memainkan game simulasi sepak bola. Tidak seperti pendahulunya FIFA 16, game itu membuat permainan menjadi sederhana, dan banyak masalah konektivitas.

PES 2017 dari Konami untuk smartphone tidak memiliki lisensi untuk menggunakan nama resmi klub, jersey dan stadion liga sepak bola papan atas seperti Liga Premier, tapi menawarkan gameplay yang menantang, kontrol yang lebih baik dan lebih banyak fitur.

Seperti FIFA Mobile sebuah game online membutuhkan koneksi internet tanpa batas, namun memiliki ukuran file yang lebih besar. Sementara FIFA mobile hanya membutuhkan 162MB kapasitas ruang penyimpanan setelah instalasi, PES 2017 membutuhkan 1.1GB untuk file game dan 245MB lain untuk suara komentator. Komentator pack adalah opsional dan dapat didownload di dalam game nantinya.

gameplay menarik, kontrol yang bagus

PES 2017 adalah memiliki fitur yang lebih lengkap dari FIFA Mobile. Tidak seperti yang terakhir yang meleset keluar pada beberapa elemen permainan kunci seperti pertandingan penuh yang melibatkan serangan dan pertahanan, PES 2017 memungkinkan pengguna untuk memainkan permainan penuh sepakbola mengontrol setiap aspek dari permainan dari tim seleksi untuk gerakan pemain. Mode permainan termasuk kampanye dari sepuluh laga, pertandingan ramah dan Peristiwa didasarkan pada berkelanjutan bentuk turnamen dunia nyata sepak bola. Semua pertandingan yang dimainkan melawan tim khusus yang dibuat oleh pengguna lain, yang membuatnya menjadi multi-player permainan yang tepat. Ini juga memiliki mode offline dua pemain yang memungkinkan pengguna di ruangan yang sama untuk bermain melawan satu sama lain melalui Bluetooth.

Comments