Electronic Arts Mendukung Nintendo Switch Dengan 'FIFA' Saat Rilis


Tampaknya pengembang Electronic Arts telah sedikit menahan ambisi di Nintendo Switch setelah dikonfirmasi bahwa hanya "FIFA" yang akan dirilis saat peluncuran platform. Wakil presiden eksekutif EA Patrick Soderlund menjelaskan bahwa "FIFA" dipilih untuk Nintendo Switch karena merupakan waralaba yang stabil dan terbesar untuk penghasil uang sejauh ini.

Akan terlihat bahwa mungkin diperlukan beberapa waktu sebelum judul EA besar lainnya selain dari "FIFA" bisa dimainkan di Nintendo Switch. "Battlefield," "Mass Effect" atau "Dragon Age" mungkin yang akan menyusul untuk Nintendo Switch, tapi belum ada kepastian pada saat ini.

Tentang itu, "FIFA" tidak begitu buruk bagi Nintendo Beralih. Soderlund berbicara kebenaran ketika dia mengatakan bahwa "FIFA" telah menjadi game bola yang paling populer di pasaran. Di antara semua game EA, Soderlund juga menunjukkan bahwa "FIFA" memiliki jangkauan terluas, menurut laporan UsGamer.

Berikut ini adalah sesuatu yang menarik dari pernyataan Soderlund ini: EA akan memberikan Nintendo Switch dukungan penuh setelah rilis. Sebuah analogi yang baik untuk pernyataan ini adalah bahwa EA akan berkomitmen untuk merilis game selain "FIFA" berdasarkan bagaimana penjualan permainan tersebut dan bagaimana kondisi Nintendo Switch berada di pasaran.

Soderlund juga menekankan bahwa EA adalah perusahaan "platform-agnostic", dan bahwa "FIFA" adalah tes untuk Nintendo Switch, untuk games EA lainnya. Tentu saja, ada harapan yang tinggi untuk Nintendo Switch, dikutip dari IGN.

"FIFA" dan Nintendo Swithc-EA bukanlah hal yang baru. Ada banyak antusiasme selama tugas pendahulunya Nintendo Wii U dan EA yang memberikan dukungan penuh. Seperti "FIFA 13," "Madden NFL," "Mass Effect" dan bahkan "Need for Speed: Most Wanted" bergabung Wii U.


Comments